Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo
Berita

Dinas Pariwisata Berbagi Takjil di Penghujung Ramadan

PARIWISATA ( GORONTALO ) – Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo membagikan takjil secara gratis untuk masyarakat yang sedang melintas di jalan. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo. Selasa (11/05/2021)

Momentum bulan suci ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, hal ini dimanfaatkan oleh dinas pariwisata untuk berbagi di bulan yang penuh kemuliaan ini.

“Kegiatan pembagian takjil ini adalah salah satu bentuk kepedulian antar sesama serta berbagi kebaikan di bulan suci ramadan yang penuh kemuliaan” Ujar Rifli Katili Kadis Pariwisata.

Selain membagikan takjil (makanan berbuka puasa) untuk masyarakat, Keluarga besar Dispar juga turut memberikan masker kepada masyarakat hal ini untuk megedukasi terkait protokol kesehatan dimana pun kita berada.

Rifli Katili menuturkan kegiatan bagi takjil ini diharapakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa sekaligus mengedukasi masyarakat agar terus dapat mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini dengan pembagian masker.

Pembagian takjil dan masker dijalankan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggukan masker, menjaga jarak dan menggunakan handsanitizer.

Pewarta : Aldi Inaku 

Related posts